Thursday 6 October 2011

IM2 Luncurkan Produk Broadband untuk Segmen SOHO dan UKM

0 comments
IM2 Luncurkan Produk Broadband untuk Segmen SOHO dan UKM - PT Indosat Mega Media (IM2), penyedia jasa internet dan multimedia terkemuka di Indonesia, meluncurkan produk broadband, IM2 Broadband UKM yang ditujukan bagi segmen SOHO (Small Office Home Office) dan UKM (Usaha Kecil Menengah). Produk ini memungkinkan bagi pelanggan segmen SOHO dan UKM untuk menekan biaya perusahaan berupa biaya koneksi internet karena satu akun internet dapat di-share kepada hingga 10 komputer.
IndosatM2 adalah bagian dari perusahaan PT. Indosat (Penyedia Jasa Telekomunikasi di Indonesia), mulai beroperasi sejak tahun 2000, memberikan jasa kepada perusahaan, organisasi, pribadi di Indonesia didukung oleh jaringan berkapasitas paling tinggi yang terkoneksi ke Internet. 
  
Segmen SOHO dan UKM telah terbukti mampu bertahan saat badai krisis ekonomi terjadi. Melalui produk ini, IM2 bermaksud membantu memperkuat segmen SOHO dan UKM dengan menekan biaya operasional mereka melalui penghematan biaya internet,  sehingga mereka pun dapat lebih memaksimalkan keuangan mereka untuk lebih membesarkan usaha. Akan sangat bermanfaat untuk mengurangi resiko terkena dampak krisis ekonomi yang saat ini melanda Eropa” ujar Suharso W. Sulistyo, Direktur Operasi IM2.
Produk broadband SOHO adalah produk bundling antara port internet beserta lokal akses yang ditujukan untuk pelanggan segmen SOHO. Dengan berbagai manfaat yang ditawarkannya, produk ini tepat untuk digunakan oleh pengusaha kecil, hotel, cafe, UKM, HRB, Ruko, dsb. Broadband SOHO ini ditawarkan dengan tarif yang bersaing dan dapat digunakan secara sharing hingga 10 komputer. Dengan demikian biaya operasional pun akan berkurang secara signifikan.
Selain itu, pelanggan akan mendapatkan fitur-fitur lainnya seperti Dynamic IP dan fitur NetSafe. Dynamic IP adalah IP (internet protocol) yang dapat berubah-ubah tiap kali kita tersambung ke internet. Tiap kali melakukan koneksi internet, IM2 memberikan IP yang telah diacak sehingga IP pelanggan akan selalu berbeda tiap kali tersambung ke internet. Dynamic IP ini mungkin akan diperlukan bagi anda yang suka download gratisan dari situs online file sharing seperti Megaupload, Rapidshare, dsb. Pelanggan juga akan dapat melakukan koneksi aman dan nyaman dengan dibekalinya fitur NetSafe yaitu fitur yang dibuat khusus oleh IM2 untuk melindungi akses ke situs-situs negatif yang mengandung kekerasan, pornografi, judi, dsb. Pelanggan pun tak perlu keluar biaya untuk membeli perangkat akses karena IM2 meminjamkannya secara gratis selama berlangganan.
Penggunaan teknologi yang digunakan pun beragam sehingga dapat mengakomodir keinginan banyak pelanggan. Untuk produk fixed menggunakan ADSL, GePON, dan Ethernet. Sedangkan untuk wireless menggunakan teknologi Radio PTP 2,4 Ghz, keduanya dengan kecepatan up to 2 Mbps.
Produk broadband IM2 bagi segmen SOHO terbagi atas dua jenis yaitu Broadband UKM (segmen non warnet) dan Broadband UKM Warnet. Untuk Broadband UKM, biaya bulanannya hanya sebesar Rp 900 ribu. Sedangkan untuk Broadband UKM Warnet hanya Rp 1 juta/ bulan.
“Pasar di segmen SOHO masih terbuka lebar dan belum tergarap dengan baik. Oleh karena itu IM2 optimis dengan kualitas layanan yang handal serta dukungan layanan pelanggan yang baik maka produk broadband SOHO dari IM2 ini akan mendapat respons yang baik dari masyarakat,” yakin Prayogi, GM National Corporate Group.
Dalam mengembangkan kawasan cakupan dan penjualan, IM2 membuka kesempatan bagi Mitra yang memiliki kemampuan teknis dan penjualan untuk membangun jaringan akses dan penjualan. Hingga saat ini IM2 telah menandatangani kesepakatan kerjasama dengan lebih 17 Mitra di seluruh Indonesia. Kesempatan kerjasama ini masih terbuka luas bagi Mitra lainnya.

Paket Bundling IM2 Broadband UKM Merdeka
Guna memberikan nilai tambah bagi pengusaha UKM yang menggunakan jasa IM2 Broadband, IM2 dalam kesempatan ini memberikan penawaran berupa paket bundling yang dapat menunjang kegiatan promosi dan telekomunikasi dengan biaya yang relatif murah. Paket Bundling IM2 Broadband UKM ini ditawarkan hingga 30 Nopember 2011.
Paket bundling ini juga menandai beroperasinya jaringan kemitraan IM2 yang saat ini berjumlah 17 mitra dengan lebih dari 100 BTS. Paket Bundling IM2 UKM Merdeka tersedia 4 macam yaitu:
-          Paket Bundling A
IM2 Broadband UKM + VAS Advertising (SMS Blast/UMB, Toko Online, Banner)
Biaya: OTC Rp 250 ribu / MRC Rp 900 ribu
Fitur: internet connection + online and mobile advertising
-          Paket Bundling B
IM2 Broadband UKM + 3x (3G modem + Broom 100 Unlimited)
Biaya: OTC Rp 1.250 ribu / MRC Rp 900 ribu
Fitur: internet connection + mobile data
-          Paket Bundling C
IM2 Broadband UKM + 3x (3G modem + Broom 100 Unlimited) + VAS Advertising
Biaya: OTC Rp 1.250 ribu / MRC Rp 900 ribu
Fitur: internet connection + mobile data + online advertising
-          Paket Bundling D
IM2 Broadband UKM + Indosat Mobile (2 nomor Indosat Mobile)
Biaya: OTC Rp 250 ribu / MRC Rp 900 ribu
Fitur: internet connection + 2 Nomor Indosat Mobile (Free Abonemen, Free Talk, Free SMS dan Mobile Data 30 MB.
Untuk mengetahui lebih jelas mengenai Produk Broadband SOHO dan Paket Bundling IM2 UKM Merdeka, silahkan kunjungi: www.indosatm2.com

Sumber : indosatm2

0 comments:

Post a Comment