Wednesday 5 October 2011

Telkomsel Perkenalkan Layanan Terbaru TCare

0 comments
Telkomsel terus menggenjot penjualan sekaligus membangun citra dengan mengikuti berbagai pameran mulai berskala lokal, regional hingga internasional. Salah satunya dalam pameran pelayanan publik yang digelar Pemerintah Provinsi Jawa Timur di Madiun .



Pada kegiatan itu Telkomsel menawarkan berbagai layanannya. Di antaranya, aplikasi  kartuHALO, aktivasi BlackBerry, paket internet murah Telkomsel Flash, informasi Telkomsel Haji, sekaligus menerima pengaktifan SLI/IR dan penjualan produk prabayar, simPATI, dan Kartu As.

"Telkomsel ingin terus mendekatkan diri pada konsumen, sebagai salah satu bukti dan komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan," kata General Manager Sales & Customer Service Regional Jawa Timur Herry Setiawan , Jumat (30/9/2011).

Telkomsel Perkenalkan Layanan terbarunya yaitu Telkomsel Care atau disebut TCare

Telkomsel juga memperkenalkan layanan TCare yang merupakan terobosan baru dalam memberikan layanan kepada pelanggannya. Mesin self care yang disebar di kantor layanan akan membantu pelanggan b erdialog dengan mesin sehingga tidak perlu lagi antre ke customer service. Selain itu TCare juga bisa dibuka melalui internet.

TCare adalah layanan online bagi pelanggan Telkomsel untuk mendapatkan informasi, permintaan atau pengaduan seputar produk dan layanan Telkomsel. Pelanggan dapat melayani sendiri untuk nomor Telkomsel miliknya.

Layanan ini agar konsumen lebih nyaman dan mudah mendapatkan solusi tanpa harus repot mengantre di gerai, dan salah satu solusi kesiapan Telkomsel dalam menghadapi era 100 juta pelanggan. Melayani pelanggan tidaklah mudah , maka diperlukan terobosan teknologi untuk memudahkan pelayanan , kata Herry.

Dia mengungkapkan, hingga September 2011, Telkomsel masih menguasai pasar Jawa Timur dan nasional dan untuk Jatim, Telkomsel telah dipercaya oleh hampir 50 persen masyarakat dengan penduduk sekitar 37 juta jiwa. Kami akan terus berinovasi untuk menjaga kepercayaan pelanggan kami yang terus meningkat di Jatim, katanya.

Sumber : kompas.com

0 comments:

Post a Comment